CX-3 Siap Mengaspal, Model Lain Siap Melaju di 2017

by mazdareviewer 16. March 2017 04:20

Eurokars Motor Indonesia atau EMI tidak tanggung-tanggung melihat pasar Mazda di Indonesia. Jika Mazda Motor Indonesia lebih hati-hati maka EMI lebih terbuka dalam memasukkan model. Pada tahun 2017 ini bahkan sudah dipastikan empat model baru masuk ke Indonesia, beserta dua model yang masih menjadi rahasia. Berikut adalah model yang akan masuk diurutkan berdasar waktu masuk. Berita baiknya ini akan menemani Mazda 2, Mazda 6, CX-5, Mazda 8, BT50 Pro dan tentu Biante. Sementara Mazda VX-1 sudah mulai dihentikan penjualannya Karena status 'anak angkat' yang tampaknya sudah habis masa kontraknya.

Mazda CX-3

Mazda CX-3 akan masuk dua tipe saja yakni Touring dan Grand Touring. Pilihan yang cerdas bagi EMI mengingat model-model low-spec di era MMI juga tidak diminati. Hasilnya Mazda CX-3 masuk dengan dua varian dengan harga berdasar varian dan warna. Mazda CX-3 sudah bisa dipesan saat ini dan April sudah mulai mengaspal. Harga yang harus Anda keluarkan adalah 400-470 jutaan.

Mazda 5

Mobil model lama tetapi sangat nyaman bagi keluarga, ukurannya lebih kecil di banding Biante, serta lebih tinggi dibanding Mazda 8. Mazda 5 akan berada di kisaran 350-450 juta. Posisi yang akan diambil adalah mengganti posisi Mazda VX-1 tetapi tentu dengan kelas yang jauh berbeda berkat kenyamanan kursi ala Mazda 8.

Mazda 3 Hatchback

Cocok bagi pecinta mobil sport yang dipakai di perkotaan. Berukuran lebih luas dibanding Mazda 2 dan lebih lega dibanding Mazda CX-3. Mobil ini akan memiliki harga dengan kisaran 400-470 jutaan.

Mazda MX-5 Soft Top

Mazda cocok untuk pengguna single atau pecinta roadster, menggunakan soft top, berwarna dan berukuran kecil dan tentu akan sangat menyenangkan di kendarai. Harga yang akan keluar berkisar 600-700 jutaan.

Model Lain yang akan masuk

Selain itu EMI juga tengah mempertimbangkan memasukkan model Mazda CX-9 Skyactiv dan juga model Mazda MX-5 RF Kapan? Paling cepat September menurut narasumber yang tidak mau disebutkan namanya. Selamat datang Mazda baru!

 

Tags:

Mazda News

blog comments powered by Disqus

Powered by BlogEngine.NET 2.5.0.6

Hosted on Windows Azure Windows Azure Cloud Computing

 

Terjemahkan

Mazda Car Youtube

Mazda Car Youtube adalah kanal video khusus bagi pecinta Mazda, Subscribe dan like videonya sekarang dengan mengunjungi Channel Youtube kami

Image result for mazda channell

Twitter

Month List