Mazda 2 Sedan SkyActiv Tidak Masuk Indonesia?

by Mazdacar 1. January 2015 10:59

Apabila Thailand saat ini sudah mulai memproduksi Mazda 2 Sedan SkyActive berkonfigurasi 1.5 Diesel, maka Indonesia belum dapat memastikan akan memasukkan model ini. Selain diesel yang tidak begitu “dikagumi” di Indonesia, kesuksesannya sangat disanksikan melihat sedikit peluang bertempur dengan City atau Vios. Bicara Mazda 2 Sedan Skyctiv ini memang menjadi hal yang menarik, selain menggunakan Mazda Connect, ukuran yang proporsional untuk perkotaan, dan bagasi yang cocok untuk membawa barang-barang belanja yang dua kali lebih besar dari Mazda 2 HB SkyActiv.

image

Bagian buritan belakang membuat mobil ini lebih panjang sekitar 0.2 M dari HB. Ini mengingatkan Anda dengan Mazda 3 Sedan atau Mazda 6 Sedan? Ya.. memang benar tetapi dengan panjang yang lebih pendek tetapi menjamin ukuran lebih besar karena lebih tinggi (sementara Mazda 6 dan Mazda 3 lebih lebar)

image

Bagian depan tidak terlihat perbedaannya dengan Mazda 2 HB SkyActiv. Dengan kata lain, jika kamu berpapasan sekilas akan terlihat sama.

image

Begitu melihat buritan keseluruhan ini mengingatkan kita pada Mazda 2 Sedan 2013. Kecil, menyenangkan, dan berkualitas…

semoga PT. MMI akan merilis versi bensinnya di Tahun 2016, seperti halnya tempo lalu yang merilis mazda 2 sedan setelah 2 tahun Mazda 2 HB beredar. Tentu setelah CX3 dan setelah melihat hasil penjualan Mazda 2 HB SkyActiv

Selamat tahun baru, Zoom – Zoom lover.

Tags: , ,

Mazda News

blog comments powered by Disqus

Powered by BlogEngine.NET 2.5.0.6

Hosted on Windows Azure Windows Azure Cloud Computing

 

Mazda Car Youtube

Mazda Car Youtube adalah kanal video khusus bagi pecinta Mazda, Subscribe dan like videonya sekarang dengan mengunjungi Channel Youtube kami

Image result for mazda channell

Twitter

Month List