Selamat Datang Mazda CX-3

by Mazdacar 23. November 2014 02:58

Seperti yang dirumorkan bahwa November ini Mazda CX-3 hadir di dunia pertama kalinya di Ajang LA Autoshow. Mazda CX-3 adalah Mazda yang merupakan crossover antara Mazda 2 dan CX-5. Walaupun menggunakan angka 3, CX-3 tidk mengikuti bodi lekuk milik Mazda 3 tetap melainkan mengikuti verso teranyar lini SkyActiv yakni Mazda 2. Baik gaya dan juga mesin mengadopsi mesin Mazda 2 yakni 1.5L SkyActiv Petrol dan opsi bagi varian tertinggi dengan 2.0L SkyActiv. Indonesia sendiri belum  memutuskan akan mengambil yang versi apa, mengingat segmen CUV (Compact Utility Vehicle) adalah pasar yang ramai yang didominasi Daihatsu Terios, Toyota Rush, NIssan Juke, dan yang lain. Namun, MMI sudah memastikan akan memasukkan CX-3 sebagai lini di Tahun 2015 berbeda dengan Mazda MX-5 SkyACtiv yang belum dipastikan masuk ke Indonesia.

seats

Chrome yang menyatu dengan headlamp, fog lam modern depan belakang dengan dukungan LED, velg Mazda 2015 bernuansa hitam kelam, DLR, Badannya kembali bongsor hingga 4.3 M, 0.3 meter lebih panjang dari Mazda 2. Mazda CX-3 diestimasikan akan masuk Indonesia di pertengahan tahun 2015 atau selambat lambatnya pada saat IIMS 2015.

Selamat datang Mazda CX-3, semoga lebih irit dan menjawab kebutuhan Mazda lover di kota yang padat

2016-mazda-cx-3-rear2016-mazda-cx-3-front

Sebagai penutup kita lihat short review Mazda CX-3 ini yang berupa video

Tags: ,

Mazda Car Review

blog comments powered by Disqus

Powered by BlogEngine.NET 2.5.0.6

Hosted on Windows Azure Windows Azure Cloud Computing

 

Mazda Car Youtube

Mazda Car Youtube adalah kanal video khusus bagi pecinta Mazda, Subscribe dan like videonya sekarang dengan mengunjungi Channel Youtube kami

Image result for mazda channell

Twitter

Month List